Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ditinggal Anak Istri, Mantan Petugas Linmas Desa Ciparigi Ini Alami Stres Tinggal Sendiri di Rumahnya

Sabtu, 08 Juli 2023 | Juli 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T16:54:18Z


Warsito (55) warga Desa Ciparigi Kecamatan Sukadana hidup sendiri sangat memprihatinkan.


Lintas5.com, Ciamis- Persoalan ekonomi diduga yang membuat Warsito  (55) warga Dusun Citamiang Kulon, Desa Ciparigi Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis mengalami stres.


Sebelumnya Warsito merupakan petugas Linmas di Desa Ciparigi. Namun sejak stres, istri dan tiga anaknya meninggalkannya seorang diri di rumah nya.


Anak Warsito yang pertama usia 18 tahun belum mampu diandalkan menopang kehidupan keluarganya. Anak kedua masih sekolah SMK kelas 2 dan anak terakahir berusia 3 tahun.


Menurut salah satu tetangga Warsito, Abah Alloy yang sering di sapa Bah Alloy, bahwa Warsito selama ini mendapat bantuan makan dari tetangga yang membantu.


"Jika dirawat di rumah sakit jiwa, terkadang hanya dirawat satu minggu saja, kemudian disuruh pulang lagi, ini yang menjadi kendalanya, dan terpaksa harus dirawat di rumah lagi, karena keterbatasan ekonomi,"ungkap Bah Alloy. Minggu (8/7/2023).


Dirinya berharap ada perhatian dan bantuan dari pemerintah daerah untuk membantu penyembuhan penyakit yang d alami Warsito.


"Kalau ada bantuan dan uluran tangan para pemerintah tersebut bisa meringankan beban keluarga Warsito," pungkas Alloy. (Dicky)