Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TANDANG KE PONPES JAMAATUL ILMI MANGGELEWA, DIRINTELKAM POLDA NTB SALURKAN BANTUAN SEMBAKO HINGGA SEJADAH

Senin, 19 Juni 2023 | Juni 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T08:59:51Z
Dompu, SentralNtb.id – Dengan berpenampilan sederhana, Polda NTB, melalui Kanit IV Subdit V Dit Intelkam Polda NTB AKP I Nyoman Agus Sugiarta W., S.H., M.H., bertandang ke Pondok Pesantren (Ponpes) Jama’atul Ilmi Dusun Muhajirin Desa Nusa Jaya Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Senin (19/6/2023) sekira pukul 10.20 Wita.

Kedatangan AKP Agus di Ponpes tersebut di samping agenda silaturrahmi, juga sekaligus menyerahkan bantuan berupa sejumlah Paket Sembako, Karpet serta Sajadah dan diterima baik oleh pengurus ponpes yang bersangkutan. 

Pada pelaksanaannya, AKP Agus menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari Pendiri Yayasan Jamaatul Ilmi M. Kaharudin dan Pimpinan Ponpes Ustadz Juswadi Iskandar, S.Pd., serta para Pengajar. 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kami dalam rangka membangun silaturahmi dan berbagi sembako dengan Ponpes Ponpes yang ada di wilayah NTB,” ungkap Agus disela acara.  

Di samping itu, Kanit juga menitipkan pesan melalui Pimpinan Pondok dan Pengajar yang ada di Ponpes Jamaatul Ilmi untuk disampaikan kepada Santri dan masyarakat sekitar agar bersama membina dan menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). 

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat walaupun sedikit dan Insha ALLAH kegiatan seperti ini akan tetap berlanjut secara bergiliran di Ponpes lainnya,” lanjutnya. 

Sementara itu, Pendiri Ponpes Jamaatul Ilmi tak lupa mengungkapkan rasa terima kasih kepada Polda NTB dalam kesempatan ini yang hadir dari pihak Direktorat Intelkam Polda NTB atas perhatian dan bantuannya terhadap Pondok Pesantren Jama’atul Ilmi. 

“Harapan kami semoga kedepannya kegiatan seperti ini tetap terlaksana sehingga Ponpes yang ada di Dompu khususnya di Manggelewa, ada sentuhan dan perhatian dari Pemerintah,” harapnya.

Senada dengan apa yang disampaikan Pendiri Ponpes, Pimpinan Ponpes Jamaatul Ilmi juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas waktu dan kesempatan dari pihak Polda NTB dalam hal ini perwakilannya dari Direktorat Intelkam yang telah datang jauh jauh dari Mataram hanya untuk menyambung silturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada Ponpes. 

“Tidak banyak orang yang memiliki waktu dan kesempatan untuk hadir berkunjung ke Ponpes kami karena memang lokasinya dan akses jalan masuk yang belum memadai seperti lokasi Ponpes lainnya,” tandasnya. 

Ia berharap, semoga niat baik yang dilakukan oleh pihak Polda NTB akan dibalas oleh ALLAH SWT dengan berjuta kebaikan.

Usai menunaikan serangkaian kegiatan pemberian Bansos berupa Sembako dan Karpet Sajadah di Pondok Pesantren Jamaatul Ilmi, Kanit Intel bersama rombongan bertolak ke Mapolres sekira pukul pukul 12.00 wita.(01"RED).