Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Bener Meriah Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Burni Telong

Sabtu, 17 Juni 2023 | Juni 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T13:40:33Z
Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke-77, Polres Bener Meriah melakukan pengibaran Bendera Merah Putih di Puncak gunung Burni Telong. Sabtu (17/6/2023). Dok: Humas Polres Bener Meriah 

ACEHPOST.ID || Redelong - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Bener Meriah melakukan pengibaran Bendera Merah Putih di Puncak gunung Burni Telong. Pengibaran bendera Merah Putih itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK. Sabtu (17/6/2023).

Pengibaran bendera Merah Putih di puncak gunung Burni Telong itu juga diikuti oleh Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, SE, SIK, Kepala Rutan Kelas IIB Bener Meriah, Pejabat Utama Polres Bener Meriah, dan Personil Polres Bener Meriah. 

Sebelum melakukan pendakian ke puncak gunung Burni Telong, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK sempat menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada tim LPHK Kampung Damaran Baru, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, hingga selanjutnya melakukan pendakian untuk melakukan pengibaran di puncak gunung Burni Telong, Bener Meriah.

Disamping dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, kegiatan itu juga sekaligus menjaga dan melestarikan hutan sembari menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga hutan, ucap Kapolres AKBP Nanang Indra Bakti. (*)