Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PKS Resmikan Posko Kemenangan Anies di Kota Bekasi

Sabtu, 03 Juni 2023 | Juni 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z
Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara


Kota Bekasi - Menyambut tahun Politik 2024, DPD PKS Kota Bekasi meresmikan posko kemenangan Anies Baswedan menjadi Presiden, bertempat di Ruko Bumi Satria Kencana Kelurahan Kayuringin, Sabtu (03/06/23).


Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara dalam sambutannya mengatakan, berdirinya posko ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam memenangkan Anies menjadi presiden saat perhelatan Pilpres 2024.


"Kami dirikan posko ini berawal dari beberapa relawan Anies yang selalu mendatangi kantor PKS, maka dari itu para pengurus partai berinisiatif mendirikan posko kemenangan untuk tempat berdiskusi para relawan anies," Tegas Bang Herkos sapaan akrabnya.


Menurutnya, ada kurang lebih 20 relawan yang akan bergabung dengan posko kemenangan Anies PKS untuk berdialog dan berdiskusi guna memenangkan mantan Gubernur DKI Jakarta ini menjadi Presiden 2024.


"Perhelatan Pilpres merupakan agenda terpenting untuk melakukan perubahan di negara tercinta ini. Maka dari itu, kami ingin merangkul relawan untuk memenangkan presiden Anies terfokuskan di Kota Bekasi terlebih dahulu," Tegas Herkos yang juga Bakal Calon Wali Kota Bekasi 2024.


Ditempat yang sama, Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu mengapresiasi berdirinya posko kemenangan Anies PKS di Kota Bekasi.


Dirinya menyebut, DPD PKS Kota Bekasi merupakan yang pertama meresmikan posko kemenangan Anies for Presiden.


"Jawa Barat sudah 2 periode meraih suara terbanyak saat Pilpres kemaren, namun tak ada yang jadi. Maka dari itu saya berharap 2024 Anies bisa menjadi presiden," Tegas Kang Dharu yang juga Anggota DPR RI.