Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Papan Promosi Bertuliskan "Pijat 2 Therapis" Bikin Geger Kota Bekasi

Selasa, 27 Juni 2023 | Juni 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Salah satu tempat spa dan massage yang berlokasi di Ruko Sentra Niaga Kalimalang, Kayu Ringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Roman Spa mendadak viral gegara papan promosi yang menuliskan layanan pijat dengan dua (2) orang terapis wanita.


Seperti diketahui pemijatan dengan dua terapis wanita layaknya "Threesome" yang berarti aktivitas seksual yang melibatkan tiga orang pada waktu yang bersamaan.


Didalam papan promosi tersebut, ternyata untuk merasakan sensasi pijatan "Threesome" dengan dilayani dua orang terapis wanita, anda cukup membayar Rp300 ribu untuk durasi 60 menit. Jika kurang puas, cukup tambahkan Rp100 ribu, maka durasi ditambah 30 menit.


Dan terdapat juga tulisan, Jika dirasa terlalu mahal, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp200 ribu untuk dipijat selama 90 menit dengan bonus terapi vitalitas, yang artinya alat vital anda juga bakal dilayani sampai puas.


Namun demikian, bisnis jasa pijat berbau esek-esek tersebut sepertinya tak lepas dari lemahnya kontrol Pemerintah Kota Bekasi, dalam hal ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bekasi.


Meskipun Kota Bekasi didapuk sebagai Kota Metropolitan dan juga Kota penyangga Ibukota dengan poros jasa dan perdagangan.


Layanan pijat dengan dua (2) orang terapis wanita, layaknya "Threesome" yang dijajakan bebas oleh Roman Spa, seakan mengkhianati nilai-nilai perjuangan Kota Bekasi sebagai Kota Patriot dan bahkan menodai serta menistakan Kota Bekasi yang juga Kota Santri. (mar)