Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77.Kapolres Bima Ikuti Lomba Menembak Di Polda NTB.

Senin, 19 Juni 2023 | Juni 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T08:59:51Z

 

Kapolres Bima.

Berita mataram Sentral Ntb.id,-Kepala Kepolisian Resor Bima AKBP Hariyanto SH, SIK hadiri lomba menembak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Lomba menembak ini diadakan oleh Polda NTB.

"Lomba menembak yang digelar oleh Polda NTB ini sebagai salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77, yang diperingati pada 1 Juli 2023 mendatang," ucap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan tembak Kesatrian M Jasin Satuan Brimob Polda NTB dan dibuka langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto  Didampingi Waka Polda NTB Brigjen Pol Drs Ruslan Aspan, Sabtu (17/6/2023).

Lomba menembak dalam rangka  memeriahkan peringatan HUT ke 77 Bhayangkara diikuti oleh para pejabat utama lingkup polda NTB dan Kapolres jajaran Polda NTB.

"Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto dilapangan tembak Kesatrian M Jasin Satuan Brimob Polda NTB," terangnya.

Lomba menembak ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan keakraban di antara anggota kepolisian. Juga sebagai salah satu kegiatan yang dapat membangun semangat kebersamaan dan solidaritas di kalangan aparat kepolisian.

"Pertandingan ini diikuti seluruh Kapolres jajaran Polda NTB tujuan lomba ini mempererat silaturrahmi dan keakraban," pungkasnya. (123/Syaiful).