Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mahasiswa LSPR Dukung kebudayaan Bali di Kelurahan Harapan Jaya

Sabtu, 17 Juni 2023 | Juni 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Mahasiswa Ilmu Komunikasi dari LSPR Institute of Communication and Business kelas PRDC24-2SP menyelenggarakan acara 4 Day in Kampung Bali Bekasi, tepatnya di JL. Merpati Bali No 49, RT 001, RW 09, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara. 


A Day in Kampung Bali Bekasi merupakan salah satu acara puncak yang diselenggarakan untuk memperkenalkan Kampung Bali Bekasi kepada masyarakat Kota Bekasi. Rangkaian acara utama ini terdiri dari Press Conference dan A Day in Kampung Bali Bekasi. 


Acara ini turut dihadiri, Mohammad Soleh selaku Lurah Harapan Jaya, Rizka Septiana, M.Si. selaku dosen mata kuliah Community Development, Muhammad Harris Pratama selaku ketua pelaksana acara, dan Faris Syauqi selaku Key Opinion Leader (KOL). 


Ketua Pelaksana, Muhammad Harris Pratama, mengatakan bahwa acara yang kami selenggarakan ternyata luar biasa antusiasnya, banyak warga yang jadi tertarik buat tahu lebih lanjut tentang Kampung Bali yang ada di Bekasi.


"Setelah mengadakan Pre Event yaitu Car Free Day dan Bali Day, kita tuh jadi tahu ternyata memang banyak loh warga Kota Bekasi yang belum tahu akan keberadaan kampung ini di Bekasi,” ungkap Harris saat konferensi per, Sabtu (17/06/23)


Ditempat yang sama Lurah Harapan Jaya Mohammad Soleh mengapresiasi kegiatan 4 Day Kampung Bali yang diselenggarakan mahasiswa LSPR Kota Bekasi.


Menurutnya, kampung Bali adalah tempat wisata bertemakan Pancasila yang ada di Kota Bekasi. "Maka dari itu saya sangat berterimakasih kepada mahasiswa LSPR yang sudah membantu mempublikasikan kampung Bali di Kota Bekasi," Ucap M. Soleh.


Dalam acara A Day in Kampung Bali Bekasi, panitia akan mengajak para peserta berkeliling Kampung Bali Bekasi, dan para peserta akan mengikuti dua workshop, yaitu workshop belajar tarian tradisional Bali oleh sanggar tari dan workshop memasak masakan khas Bali oleh Melanting Kitchen. (Nay)