Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lukman Hakim Menambah Deretan 'Bocah Bekasi' Asli Yang Bertarung Menuju DPRD Kota Bekasi

Sabtu, 24 Juni 2023 | Juni 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T16:50:27Z


Ketua DPC PAN Bekasi Utara Lukman Hakim atau yang akrab disapa Alex Ziblo bakal menambah deretan panjang 'bocah Bekasi' yang ikut berkompetisi menuju DPRD Kota Bekasi. 


Lintas5.com, Kota Bekasi- Banyak nya 'bocah Bekasi' yang sukses jadi pejabat di eksekutif maupun legislatif menjadi salah satu alasan bagi Lukman Hakim untuk juga bisa berkiprah lebih luas lagi guna membantu masyarakat.


Bagi orang asli Kaliabang Bungur Bekasi Utara Lukman Hakim lebih kenal dengan nama Alex Ziblo. 


'Bocah Bekasi' yang masih aktif di LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Kota Bekasi ini sudah resmi mendaftarkan diri melalui Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi di Pemilu 2024 dari daerah pemilihan Bekasi Utara dan Medan Satria.


"Emamg kalau orang sini (Bekasi.red) asli pasti kenal nya Alex Ziblo. Tapi mulai sekarang saya harus mengenalkan nama asli saya Lukman Hakim  biar pendukung saya nanti pas pencoblosan 'ga bingung,"ungkapnya. Sabtu (24/6/2023)


Dirinya mengaku memang dilahirkan dari keluarga mampu. Masa kecilnya sendiri dilalui nya penuh suka dan duka.


"Bapak saya emang orang mampu dan jiwa sosial nya tinggi. Nah jiwa sosial itu turun ke saya menjadi hobby membantu orang yang sedang kesusahan,"tutur nya yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PAN Bekasi Utara ini.


"Dulu mah saya malah jadi timses orang lain yang mau jadi Caleg. Sekarang menangin diri sendiri lah. Mudah-mudahan niat saya ini bisa berhasil menjadi anggota dewan,"tuturnya.(*)