Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tengah Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kabag Log Dan Kasat Reskrim

Rabu, 07 Juni 2023 | Juni 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T13:40:33Z
Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, SIK, MH., saat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) untuk Kabag Ops, Kabag Log dan Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah, di Mapolres setempat, Selasa (6/6/2023).

ACEHPOST.ID || Takengon - Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, SIK, MH., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) untuk Kabag Ops, Kabag Log dan Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah, di Mapolres setempat, Selasa (6/6/2023).

Upacara serah terima jabatan itu merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Aceh ataupun pemberhentian dari jabatan lama dan menempati jabatan baru yang biasa terjadi baik dalam lingkungan Mabes Polri, Polda maupun Tingkat Polres/Ta, ujar AKBP Dody Indra Eka Putra S.I.K., M.H.

Adapun serah terima jabatan Kabag Ops dari Kompol Muhammad Aidil Saputra, S.H, S.I.K diserahkan kepada AKP Rafliandi, yang jabatan lamanya adalah Kabag Log Polres Aceh Tengah.

Sedangkan Kompol Muhammad Aidil Saputra,S.I.K., dipromosikan  menjadi Wakapolres Aceh Timur.

Sementara untuk jabatan Kabag Log diserahterimakan kepada AKP Suprihadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagfaskon baglog Polres Aceh Utara.

Sedangkan jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari AKP Erjan Dasmi, S.T.P  kepada Iptu Andika Ardiansyah, S.Tr.K, S.I.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kuta Alam Polresta Banda Aceh, kemudian untuk AKP Erjan Dasmi, S.T.P selanjutnya ditugaskan sebagai Kasat Reskrim Polres Aceh Barat Daya. 

Disela-sela upacara Sertijab itu, Kapolres Aceh Tengah mengatakan, mutasi jabatan ini merupakan kebutuhan organisasi, guna tetap terpelihara dan meningkatkan kinerja Polri yang Profesional sesuai tuntutan tugas dan tanggung Jawab.

Tentunya harapan ini bertujuan agar tercapainya Visi dan Misi Polri di segala bidang dan terwujudnya Polri yang mampu menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat, pungkas Kapolres Aceh Tengah itu. (*)