Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hotman Paris Minta Kapolres Bekasi Kota Usut Tuntas Kasus Pengeroyokan

Jumat, 02 Juni 2023 | Juni 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Lewat akun media sosial, Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea meminta Kapolres Metro Bekasi Kota beserta jajarannya untuk serius mengungkap kasus pengeroyokan 5 debt colector.


Moment ini bermula ketika seorang pria Bayu Dwiyanto bersama istrinya melapor ke Hotman Paris Hutapea terkait kasus dugaan pengeroyokan oleh 5 debt collector dan laporannya di Polres Metro Bekasi Kota pada 5 Oktober 2022 hingga kini belum jelas. 


Bayu Dwiyanto melapor ke Hotman Paris Hutapea terkait kasus dugaan pengeroyokan oleh 5 debt collector dan laporannya di Polres Metro Bekasi Kota


Bayu mengungkapkan, kelima pelaku pernah ditahan kepolisian. Namun tak tahu mengapa, lanjut dia, kelima tahanan tersebut dilepas. Kasusnya sendiri belum jelas sampai saat ini.


"Saya saat itu sudah divisum dan ada luka-luka. Kelima pelaku sudah pernah ditahan. Namun sampai sekarang sudah dilepas,"tutur Bayu seperti di dalam akun medsos tiktok hotman paris.


Hotman sendiri meminta atensi pada Kapolres Bekasi Kota dan Polda Metro Jaya juga untuk kasus tersebut mengapa sampai sekarang menguap.(Nay)