Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H.Didi Irawadi Ingatkan Masyarakat Hati-hati Iming-iming Investasi Bodong dan Pinjol Ilegal

Jumat, 23 Juni 2023 | Juni 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T16:50:27Z


Anggota DPR RI H.Didi Irawadi Syamsudin usai menggelar penyuluhan jasa keuangan di Ciamis.


Lintas5.com, Ciamis- Banyak masyarakat terutama kalangan bawah yang mudah tergiur dengan iming-iming investasi yang menjanjikan keuntungan yang tidak masuk akal, lalu juga iming-iming pinjaman online yang perusahaannya ilegal yang pada ujung nya merugikan masyarakat itu sendiri.


Demikian disampaikan Anggota Frakis Partai Demokrat DPR RI, H. Didi Irawadi Syamsudin saat menggelar sosialisasi dan penyuluhan jasa keuangan pada Jumat (23/6/2023). Bertempat di jln Sadananya Gedung Dawah Islam Werasari kecamatan Sadananya Ciamis.


Wakil rakyat yang menjabat di Komisi Xl dari dapil Jabar X ini menjelaskan penting nya edukasi pada masyarakat untuk waspada pada investasi bodong, pinjamn online ilegal dan lain-lain.


"Pentingnya edukasi pada masyarakat jangan mudah percaya pada investasi bodong yang menawarkan keuntungan yang ga masuk akal. Juga pinjaman online ilegal,"ujarnya.


Didi mensarankan, jika mau menggunakan pinjaman online, perusahaannya yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar aman.


"Masyarakat jika mau meminjam online harus dengan perusahaan yang terdaftar di OJK agar aman,"tandasnya.(edo)