Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kodim 1628/KSB Laksanakan Pembinaan Kedisiplinan dan Pembentukan Karakter Kepada Siswa SMKN 1 Taliwang

Jumat, 23 Juni 2023 | Juni 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T08:59:51Z


Sumbawa Barat, Lintas5.com -Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan pembinaan dan Latihan disiplin dan pembentukan karakter kepada para siswa SMKN 1 Taliwang di Lapangan Makodim Jln. Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat Pada hari Jum'at (23/06/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari program pembinaan satuan sebagai wujud pemberdayaan wilayah pertahanan darat sejak dini.

Pada saat memberikan arahan kepada siswa yang mengikuti kegiatan Latihan disiplin dan pembentukan karakter, Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja menyampaikan" Kalian adalah calon pemimpin masa depan, mulai dari sekarang harus disiplin.

"Kegiatan yang dilaksanakan ini sangat bermanfaat untuk diikuti oleh generasi muda khususnya pelajar seperti kalian sebagai bekal untuk menghadapi kehidupan di masa depan, generasi muda harus memiliki karakter yang kuat, berjiwa nasionalisme, kepeloporan dan berjiwa sosial sebagai generasi calon - calon pemimpin masa depan,"Katanya.

Melalui kegiatan ini kalian bisa menumbuhkan jiwa kebersamaan, kekompakan serta tidak mudah putus asa dalam menghadapi setiap tantangan dan Masa. depan negara ini ada di pundak kalian, tidak menutup kemungkinan nanti diantara kalian yang ada didepan saya akan menjadi seorang presiden yang akan  pemimpin negara ini di masa depan,"ucap Dandim.(01"RED).