Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gegara Genset, Pertandingan Internasional Persija Sempat Tertunda

Senin, 26 Juni 2023 | Juni 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengakui bahwa kejadian mati lampu saat pertandingan laga ujicoba internasional Persija lawan Ratchaburi FC asal Thailand yang diselenggarakan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi karena daya genset yang tak memumpuni.


"Ini bagian dari evaluasi kita, seharusnya kejadian seperti ini sudah terantisipasi sejak awal karena ternyata kemampuan genset yang kita miliki hanya untuk dibeberapa lokasi saja dan untuk menyelenggarakan pertadingan hanya beberapa saja," Tegas Mas Tri, Senin (26/06/23).


Dirinya menegaskan bahwa sampai saat ini, belum menerima informasi lebih lanjut soal matinya lampu stadion Patriot Candrabhaga.


"Sampai pagi ini saya belum mendapatkan info lebih lanjut terkait penyebab kejadian tersebut," Ungkapnya


Sementara, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kota Bekasi, Zarkasih menyampaikan bahwa, insiden tersebut terjadi karena masalah dari turunnya aliran listrik yang ada.


"Kami Pemerintah Kota Bekasi meminta maaf atas ketidaknyamanannya atas kejadian tersebut, namun kami segera melakukan dan mengatasi kendala tersebut sehingga sekarang pertandingan dapat berjalan kembali" kelitnya. (GL)