Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kompak, Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat Dan Warga Kerja Bakti Bangun Mesjid

Senin, 26 Juni 2023 | Juni 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T08:59:51Z


Sumbawa Barat, SentralNtb. Id – Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna mempertebal budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat, anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama warga melaksanakan karya bakti pembangunan Masjid Al-Khatab Desa Banjar Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (26/06/2023).

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja menyampaikan. Dalam kegiatan karya bakti ini, Anggota Kodim bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam pengecoran Tian Mesjid. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya TNI di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku aparat teritorial yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan,"Ucap Dandim 

Di tempat yang sama Danramil 1628-01/Taliwang Kapten Inf Bambang menyampaikan, “di sela-sela kegiatan karya bakti mengapresiasi peran masyarakat dalam melaksanakan karya bakti tersebut.

“Menurutnya, masyarakat masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong, yang dewasa ini sudah agak luntur dimakan oleh waktu. Apalagi ini adalah kegiatan yang sangat mulia karena membuat rumah ibadah bagi agama Islam, ” Pungkasnya.(01"RED).