Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Fakultas Dakwah Bersama LP2M UIN Ar-Raniry Lakukan Pembekalan KPM Internasional ke Thailand

Senin, 19 Juni 2023 | Juni 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T13:40:33Z

 Fakultas Dakwah bersama LP2M UIN Ar-Raniry lakukan Pembekalan KPM Internasional ke Thailand. Foto : Istimewa

Lintas5.comBanda Aceh
- Dalam rangka menyukseskan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Internasional gelombang II yang akan dilaksanakan di Thailand tepatnya di Daerah Pattani (23 Juni s.d 7 Juli 2023),  FDK bersama LP2M UIN Ar-Raniry , bertempat di Ruang Teater FDK memberikan pembekalan dan Arahan teknis mengenai perencanaan, pelaksanaan dan laporan akhir kegiatan KPM kepada 33 mahasiswa FDK UIN Ar-Raniry Banda Aceh.(19/06)


Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Dekan (Wadek) I dan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) beserta panitia pelaksanaan, juga turut dihadiri oleh Ketua LP2M UIN Ar-Raniry, Dr. Jasafat, MA dan Taufiq S.Pd.I. Sebagai Tim Penyusun Data dan Laporan LP2M.


Dalam arahan nya ketua LP2M menyampaikan “Mahasiswa sebagai Masyarakat intelektual harus dapat menjadi Agen penyelesaian Masalah dengan daya inteligensinya”


Dr. Mahmuddin sebagai Wadek I Fakultas Dakwah dan Komunikasi  Dalam sambutannya menyampaikan “Kegiatan KPM Internasional ini digelar Sebagai upaya Pengembangan kapasitas mahasiswa dan diharapkan kegiatan ini dapat berkesinambungan dan berkelanjutan untuk kegiatan-kegiatan kedepannya”. 


Dalam arahan teknisnya Dr. Sabirin (Wadek III) menyampaikan kegiatan pembekalan ini sebagai upaya teknis dalam memperkuat mahasiswa peserta KPM dalam persiapan dan pelaksanaan di lapangan, yang memerlukan keseriusan dan komitment tinggi dari segenap pesertanya. 


"Pembekalan sebagai ikhtiar dalam menyiapkan peserta KPM Internasional, sehingga lebih siap dan sigap dalam menghadapi kondisi lapangan yang penuh tantangan nantinya" imbuh sabirin.