Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Demi Keamanan Wilayah, Piket Koramil 01/Taliwang Patroli Malam

Rabu, 14 Juni 2023 | Juni 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T08:59:51Z


Sumbawa Barat, SentralNtb.id - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota piket Piket Koramil 01/Taliwang Kodim 1628/Sumbawa Barat Koptu Hendro tri p melaksanakan  patroli malam, pada hari Selasa adalah (13/06/2023).

Dalam kegiatan patroli ini, Koptu Hendro tri p melaksanakan patroli malam di wilayah Kecamatan Taliwang dan sekitarnya dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan  istirahat malam hari.

Piket Koramil 01/Taliwang memberikan himbauan kepada warga Agar bersama-sama Melaksanakan Pola Hidup Sehat Peduli Kesehatan , dan menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. “Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Koptu Hendro tri p

Patroli Kali ini menyasar di tempat-tempat rawan tindakan kamtibmas, dan objek-objek vital yang berada diwilayah kecamatan Taliwang sekitarnya dan selama patroli, wilayah kecematan Taliwang dalam keadaan aman dan kondusif.(01"RED).