Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bentuk Sinergitas, BPN Kota Bekasi Pengda I-PPTK Bagikan Daging Qurban

Jumat, 30 Juni 2023 | Juni 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z




Kota Bekasi - Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kota Bekasi bersama Pengda I- PPTK laksanakan penyembelihan hewan qurban 6 ekor sapi dan 4 ekor kambing di hari kedua Idul Adha 1444 Hijriah, pelaksanaan penyembelihan dilakukan di lingkungan kantor ATR/BPN kota Bekasi jumat (30/06/23).


Kepala Kantor ATR/BPN, Kota Bekasi Amir Sofwan melalui ketua Panitia Qurban Rachmat menyebutkan, dengan berqurban akan membersihkan hati dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


"Sehingga pelayanan dalam sertifikasi pertanahan maupun program - program dari pemerintah pusat akan dapat ditingkatkan," tegas Rachmat


Ia menambahkan, daging hewan Qurban yang sudah dipotong - potong tersebut akan langsung di distribusikan.


"Daging hewan Qurban ini akan didistribusikan untuk masyarakat sekitar kantor ATR/BPN dan yang lebih di utamakan ialah masyarakat tidak mampu," terangnya.


Sementara ditempat yang sama Ketua Pengda I-PPAT Kota Bekasi Irene Kusumawardhani mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah yang bermitra dengan BPN Kota Bekasi dalam melaksanakan Qurban seperti tahun sebelumnya,ucapnya.


"Sinergi BPN Kota Bekasi dengan I-PPAT Kota Bekasi tidak hanya sebatas penyembilan hewan qurban saja, dengan ber-Qurban kita saling berbagi sambil beribadah dan Semoga nanti kita bisa saling menjalin kerjasama sebagai mitra yang baik dan lebih baik lagi karena selama ini alhamdulillah sudah baik juga," harap Irene. (GL)