Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa Desa Goa Dan Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan Sarana Ibadah Masjid Nurul Hasanah

Senin, 26 Juni 2023 | Juni 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T08:59:51Z


Sumbawa Barat, Lintas5.com -Babinsa Desa Goa Koramil 05/Jereweh Kodim 1628/Sumbawa Barat Sertu Ismail bersama masyarakat binaan, melaksanakan kegiatan karya Bhakti pembersihan lingkungan sarana ibadah Masjid Nurul Hasanah Desa Goa Kecematan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (26/06/2023).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan ini melibatkan unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan disekitar lingkungan tempat ibadah,"Kata Sertu Ismail.

kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat,"Ungkap Babinsa 

Dijelaskannya, Selain itu kegiatan ini juga agar memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksankan ibadah sholat sekaligus langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya.

Mari sama-sama kita jaga keindahan dan kenyamanan Masjid, sehingga Masjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah" Tandas Babinsa.(01"RED).