Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sempat Lolos Di Provinsi Bengkulu, Buronan Curanmor Disabet Elang Jupi Polres Kepahiang

Senin, 15 Mei 2023 | Mei 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:46:46Z
"buronan curanmor ditangkap elang jupi"


Lintas5.com - Berniat kabur pasca menjadi buronan tim macan Gading, pelarian Y-A warga kota Bengkulu akhirnya berakhir setelah tak mampu melepaskan diri dari intaian tim Elang Jupi yang dipimpin oleh kanit pidum satreskrim polres Kepahiang. 

Y-Adiringkus saat berada dikawasan kabupaten Kepahiang pasca tim Elang Jupi yang mendapat kabar dari tim macan cempaka terkait aksi curanmor dikawasan kota Bengkulu. 

Kasat reskrim polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah melalui kanit pidum Ipda Fredo Ramous mengatakan penangkapan dilakukan setelah mendapat informasi dari reskrim polsek gading cempaka terkait pelarian dari Y-A, dan setelah mendapat informasi tersebut tim elang jupi langsung melakukan penyisiran dan mengamankan pelaku Y-A yang tengah melintas. 

"Y-A merupakan salah satu pelaku atas kasus pencurian motor dikawasan kota bengkulu dan menjadi buronan polsek Gading Cempaka, dan saat ini telah kami amankan," sampai Kanit Pidum, Minggu (14/5). 

Dikatakan Ipda Fredo Ramous, saat diamankan pelaku YA tengah dalam perjalanan berniat untuk kabur karena sudah dikejar oleh tim macan cempaka, namun nahas setelah berhasil lolos dari kejaran macan cempaka YA malah disambar tim Elang Jupi satreskrim polres Kepahiang yang saat bersamaan memang tengah melakukan patroli wilayah. 

"Y-A akan kami serahkan ke tim macan cempaka untuk dilakukan proses lebih lanjut atas kasus yang membelitnya," tutupnya.(aa)