Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rayakan Hari Jadi Ke 16, Soebex Gaungkan Persipasi Naik Liga 1

Minggu, 28 Mei 2023 | Mei 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Bulan Mei ini menjadi momentum penting dan berharga bagi kelompok Suporter Kota Bekasi (Soebex). Saat acara puncak, bertempat di lapangan Multiguna Bekasi Timur, tulisan "We F16th Together" bergelora dengan teriakan ratusan suporter yang hadir.


Acara tersebut turut dihadiri Ketua Umum Persipasi Tri Adhianto, Kepala Dispora Kota Bekasi Ahmad Zarkasih serta ratusan suporter Soebex Kota Bekasi.


Ketua Umum Soebex Rahmat Hidayat mengatakan bahwa saat ini kami terus memperjuangkan eksistensi Persipasi, karena itu merupakan rasa cinta kami dengan tim Lokal Kota Bekasi.


"Sampai saat ini 16 tahun, kami terus memperjuangkan tim Persipasi, karena kita itu cinta supporter dan Tim Lokal Kota Bekasi," Tegas Bang Kalong sapaan akrabnya, Minggu (28/05/23)


Dirinya berharap dikepemimpinan Tri Adhianto, Persipasi bisa naik ke kasta tertinggi. Karena bang Kalong merasa malu ketika Kota Bekasi punya stadion internasional namun klub lokalnya.


"Menurut kami para Soebex, Persipasi Itu mampu naik ke tahta tertinggi Liga 1, tinggal membenarkan manajemennya saja biar terlihat bagus kinerjanya," Tegas Bang Kalong. (GL)