Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Alami Lakalantas Di Kab Kepahiang, Diduga Mobnas Muko-Muko Tewaskan Seorang Biduan

Senin, 29 Mei 2023 | Mei 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:48:12Z
"lakalantas, biduan asal kepahiang meninggal"


Lintas5.com - MN (37) biduan asal Kelurahan Pasar Ujung Kepahiang yang tewas dalam kejadian laka Minggu (28/5) siang di Desa Pagar Gunung Kepahiang diketahui merupakan single parent atau janda yang sudah memiliki anak tiga.


Dari informasi ya diterima, saat itu MN hendak bekerja atau manggung di Rejang Lebong. Hanya saja sebelum ke Rejang Lebong, dirinya ada job manggung terlebih dahulu di Kepahiang. Namun naasnya, saat hendak berangkat manggung, dirinya mengalami laka lantas yang menyebabkan tewas akibat terlempar sejauh kurang lebih 10 meter, serta adanya benturan dan luka yang didapatnya. Untuk lakalantas yang terjadi, diduga kendaraan roda empat Rush (mobil) dinas KPPN milik Pemerintah Kabupaten Muko-muko yang diduga di kendarai oleh SETYO NUGROHO dengan duo orang temannya.


Disampaikan Iwan (54) salah seorang warga setempat yang melihat kejadian laka itu. Awalnya dirinya mendengar suara seperti ledakan. Dimana disaat yang bersamaan, seorang wanita terlempar kearah halaman milik warga dan tampat sudah tak bernyawa lagi karena tak ada tanda-tanda kehidupan. Namun tak ada warga yang berani menyentuhnya, karena takut ada sidik jari menempel pada korban. Selain itu diceritakannya juga, saat itu motor dari Kepahiang hendak kearah Rejang Lebong, sedangkan mobil dari arah Rejang Lebong hendak ke Kepahiang.


"Saat itu saya baru pulang dari kebun, namun tiba-tiba ada suara ledakan. Dan ternyata ada tabrakan motor dengan mobil yang berlawanan arah. Sementara dari informasi yang saya terima,  korban tewas diketahui hendak manggung," ucapnya.


Sementara itu dikatakan Ferianto (45) selaku owner tempat MN bekerja. Memang saat itu MN menelpon dirinya hendak manggung di salah satu acara di Rejang Lebong. Dimana diceritakannya juga, Minggu pagi tadi MN sempat manggung di salah satu acara di jalan baru Kelurahan Pasar Kepahiang dengan Manajemen Entertaiment miliknya. 


"Sekitar jam 13.00 WIB, almarhum MN ini sempat wa saya dan izin hendak manggung di Rejang Lebong. Setelah saya izinkan, MN langsung berangkat ke arah Rejang Lebong sekitar pukul 13.30.namun tak lama kemudian, kami mendapat kabar bahwa MN kecelakaan. Dan saat itupun kami langsung menuju lokasi untuk memastikan kebenarannya," ucapnya.


Disisi lain disampaikan Mulyadi (45) yang merupakan salah satu pengurus masjid di Desa Pagar Gunung. Jika dirinya langsung menyerahkan kecelakaan tadi kepada pihak yang berwajib. Karena meskipun masjid mengalami rusak yang cukup parah juga. Dirinya menegaskan bahwa itu musibah. Apalagi dalam kecelakaan itu sampai menghilangkan salah satu nyawa korbannya.


"Untuk kerusakan masjid, itu nanti kita pikirkan, yang jelas semuanya kita serahkan saja dengan pihak kepolisian," sampainya.

Selain itu, setelah dievakuasi oleh Satlantas Kepahiang. Jenazah korban sempat dibawa ke RSUD Kepahiang, dan saat ini sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga ke kediaman orang tua korban. (aa)