Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hadiri Pembukaan Semarak Ramadhan Kodam IM, Haili Yoga: “Kegiatan ini Mampu Mendorong Pertumbuhan Ekonomi”

Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T13:40:33Z
Pj Bupati Bener Meriah Drs Haili Yoga saat mengahdiri kegiatan pembukaan semarak Ramadhan Kodam Iskandar Muda tahun 2023, di lapangan Blang Padang Banda Aceh.

ACEHPOST || Bener Meriah - Pangdam IM Mayjen TNI Novy Helmy Prasetya, S.IP,M.IP, menggelar semarak Ramadhan tahun 2023, dilapangan Blang Padang, Banda Aceh, Selasa (11/4/2023).

Pembukaan semarak Ramadhan Kodam IM itu dibuka langsung oleh Pangdam IM Mayjen TNI Novy Helmy Prasetya, S.IP,M.IP.

Dalam kegiatan semarak Ramadhan tahun itu juga turut dihadiri oleh Pejabat Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, yang juga didampingi Kadis Perdagangan, Khairun Aksa, SE, M.M.


Ketika membuka acara itu, Pangdam IM Mayjen TNI Novy Helmy Prasetya menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi serta menjadi sarana sosialisasi dan edukasi untuk meningkatkan pelayanan publik serta memberikan kesempatan bagi UMKM dalam meningkatkan produksi dan penjualan produk.

Selain itu sebut Novy Helmy Prasetya, semarak Ramadhan Kodam IM juga untuk peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat yang dihasilkan dari kegiatan tersebut.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini.  Tentu ini akan meningkatkan daya beli masyarakat untuk pemulihan ekonomi, mencegah peningkatan inflasi dan menjadi bagian dari mengedukasi kepada masyarakat,” sebut Pangdam IM Mayjen TNI Novy Helmy Prasetya, S.IP,M.IP itu.

Sementara itu, Pj Bupati Bener Meriah menambahkan jika kegiatan ini akan mengarah dan memberikan dampak positif terhadap para pelaku UMKM dan industri kreatif dalam rangka meningkatkan nilai pendapatan. 

“Kami berharap kegiatan ini mampu mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif serta peningkatan pendapatan di Bener Meriah dengan menampilkan sejumlah produk, selain kopi Gayo juga kerajinan tangan lainnya,” ucap Haili Yoga singkat. (Das)