Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rakorda Puncak DPMPTSP Di Provinsi Bengkulu

Selasa, 07 Maret 2023 | Maret 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:46:56Z
"Rakorda DPMPTSP di Provinsi Bengkulu"


Lintas5.com - Puncak Rapat Koordinasi Daerah DPMPTSP Kabupaten dan Kota se-Provinsi Bengkulu Tahun 2023 dengan tema "Penguatan Kelembagaan Dalam Mencapai Pelayanan Publik Prima dan Peningkatan Investasi di Provinsi Bengkulu" di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Rakorda DPMPTSP pada tahun 2023 ini dibuka oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah secara langsung, yang sekaligus bertindak sebagai Key Note Speaker dan di acara juga menghadirkan Direktur Wilayah V BKPMRI Ady Soegiharto sebagai pembicara.

Kegiatan puncak Rakorda DPMPTSP Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu tahun 2023 ini dihadiri Bupati, Walikota atau yang mewakili, Bappeda Kabupaten Kota se Provinsi Bengkulu, Dinas PMPTSP se Provinsi Bengkulu, beberapa Instansi vertikal, OPD terkait Provinsi Bengkulu dan organisasi profesi serta JF fungsional DPMPTSP Provinsi Bengkulu.

Ditengah tengah kegiatan Rakor, Kepala Dinas menyempatkan melakukan penandatanganan dan penyerahan hak akses OSS pelaksanaan pengawasan terhadap permasalahan perizinan yang terjadi pada pihak pengusaha.

Dalam arahannya Gubernur berharap, minimal pada tahun 2024 Bupati telah mengeluarkan RDTR untuk meningkatkan investasi di Provinsi Bengkulu. 

"Saya berharap, untuk semua Bupati di Provinsi Bengkulu, sudah mengeluarkan RDTR agar meningkatkan Inventaris di Provinsi", harap Gubernur.(aa)