Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelantikan Kasi Intelijen Kejari Kepahiang Yang Baru

Jumat, 24 Februari 2023 | Februari 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:46:57Z
"Kasi Intelijen Kejari Kepahiang Berganti"


Lintas5.com - Rotasi mutasi sudah sering terjadi dan hal tersebut, sudah biasa dilakukan. Sperti pada jumaat pagi tanggal 24 Februari 2023, Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang telah melantik Kepala Seksi Intelijen Kejari Kepahiang yg baru yaitu Nanda Hardika, SH, yang mana diketahui Kepala intelijen Kejari Kepahiang sebelumnnya dijabat oleh Sudarmanto, SH, MH, yang saat ini dimutasikan ke Kejaksaan Negeri sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus di Kejari Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi.

Adapun pelaksanaan pelantikan dimaksud sesuai dengan SK Jaksa Agung RI Nomor : Kep-IV-51/C.4/01/2023 tanggal 25 Januari 2023. Kasi Intelijen yg lama Sudarmanto, SH MH berdasarkan keputusan tersebut pindah tugas sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat di Jambi.

Acara pelantikan disaksikan langsung oleh Kejari Kepahiang dan unsur Seluruh Kejaksaan Negeri Kepahiang. Dalam sambutannya, Kajari Kepahiang Ika Mauluddhina, SH MH menyatakan bahwa mutasi adalah hal biasa dalam organisasi sebagai bentuk penyegaran. Selain itu juga Kajari menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yg lama atas dedikasinya selama bertugas di Kejari Kepahiang. serta mengucapkan selamat datang dan bergabung Kepada Kasi Intelijen yg baru. Ia juga mengharapkan Kasi Intelijen yg baru utk segera beradaptasi dan menyesuaikan diri, dengan kondisi di wilayah hukum Kejari Kepahiang.

"Rotasi mutasi hal biasa dalam organisasi, karena hal tersebut, bentuk penyegaran di suatu organisasi. Saya selaku Kejari Kepahiang sangat berterimakasih atas Dedikasinya selama bertugas di Kejari Kepahiang, dan selamat bertugas Kasi Intelijen yang baru", ungkapnya.(aa)