Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Unik, Semenjak Diresmikan, JPO Kepahiang Banyak Di Kunjungi Masyarakat Kepahiang

Sabtu, 14 Januari 2023 | Januari 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:47:00Z
"JPO Kabupaten Kepahiang Tampilkan Kesan Cantik dan Menarik"


Lintas5.com - Ada yang unik dan menarik perhatian masyarakat Kabupaten Kepahiang, terkhusus anak remaja yang suka mengabadikan momen-momen yang unik dan menarik dari sesuatu yang di sukainnya. Mungkin masyarakat Kabupaten Kepahiang sudah tak asing lagi dengan adanya Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang baru diresmikan di awal tahun, yang tepatnya di tanggal 6 januari 2023 lallu. Bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Kepahiang. 

Ternyata Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang berada tepat didepan Puncak Mall, yang sekilas dari luarnya tampak biasa dan hanya tempat yang diperuntukan penyeberangan saja. Selain unik dengan adanya layar lebar di bagian luarnya, JPO tersebut. Ternyata menampilkan kesan cantik dan unik dibagian dalam jembatan tersebut. 

Pasalnya dibagian dalam JPO tersebut, di hiasi banyak lampu-lampu yang cantik pada malam hari. Momen tersebut, nampak berkesan menarik dan tidak sedikit masyarakat Kepahiang terkhusus remaja yang hobi mengabadikan momen tersebut, seperti berpoto dan selfi di JPO pada malam hari.

Untuk saat ini, hanya baru Kabupaten Kepahiang yang mempunyai JPO se-Provinsi Bengkulu. Dengan tampilan yang membuat para penguna jembatan tersebut, enggan sebentar untuk melintasinya. 

Hal tersebut, nampak cantik sperti poto diatas, dimana banyak remaja yang beramai-ramai ingin mengabadikan momen pertamanya di JPO yang baru selesai diresmikan.(aa)