Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Unik! 150 Group Senam Poco-Poco Tarik Perhatian Juri Dan Penonton

Kamis, 05 Januari 2023 | Januari 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:47:01Z
"Berkostum unik, 150 Grup Ramaikan Lomba Poco-Poco"


Lintas5.com - Unik itulah yang digambarkan dalam acara senam poco-poco kali ini. Lantaran dari 150 grup senam terdiri dari kelompok senam desa, instansi dan lansia ramaikan lomba senam poco-poco gwr dalam rangka HUT Ke-19 Kabupaten Kepahiang. Rabu (4/1/2022) pukul 08.30 wib. Uniknya 150 grup tersebut mengenakan kostum kostum yang unik untuk mendapatkan perhatian dari dewan juri.

Lomba tersebut diselenggarakan oleh yayasan jantung sehat Indonesia kabupaten Kepahiang bekerjasama dengan pemkab Kepahiang, DPD KNPI Kabupaten Kepahiang.

Disampaikan ketua YJI Kabupaten Kepahiang Ny. Efie Muhafilah Hidayat bahwa lomba ini diselenggarakan setiap tahun yang mana memperebutkan piala bergilir Bupati Kepahiang.

"Selain piala bergilir peserta juga akan dipilih juara 1,2 dan 3 serta doorprize dari pihak sponsorsip yang ikut berpartisipasi dalam lomba ini," 

Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU dalam arahannya berpesan kepada para peserta agar bersifat sportif dan tampil semaksimal mungkin sehingga mendapatkan nilai optimal dari dewan juri.

"Juara bukanlah segalanya, sifat sportif dan menjalin silaturahmi sesama peserta lomba harus dijunjung tinggi. Selamat bertanding dan semoga sukses," kata Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut wakil bupati Kepahiang H. Zurdi Nata,S.Ip, Sekda Kepahiang Dr. Hartono, Forkopimda, Kepala Instansi, Camat, Direktur Bank Bengkulu serta kepala desa.(aa)