Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nikah Habiskan Ratusan Juta, Istri Kabur Bersama Laki-Laki Lain

Selasa, 03 Januari 2023 | Januari 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:47:01Z
"Habis puluhan juta, istri kabur bersama laki-laki lain"


KEPAHIANGNEWS.COM - Ungkapan Sedih FR (34) warga Desa Simpang Kota Bingin, Kepahiang tak hanya mengetahui sang istri kabur bersama mantan Kades, ia juga harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah untuk menikahi istrinya berinsial IT (25) warga Kabupaten Bengkulu Tengah. 

Menurut cerita FR uang yang ia habiskan dari membeli mas kawin dan memgurusi pernikahannya memakan uang lebih kurang sebesar Rp 15 juta. 


"Untuk pesta nikah kemarin di Bengkulu Tengah habis sekitar 50 jutaan, terus pas di rumah ada juga ada resepsi nominalnya hampir sama dengan di Bengkulu Tengah," tuturnya, Selasa (3/1/2023). 

 Baca juga: 5 Hari Menikah Pengantin Baru yang Kabur Ternyata Tak Pernah Seranjang, Alasan Adat Istiadat

Sementara itu, setelah mengetahui sang istri kabur dengan mantan Kades Bengkulu Utara pada 29 Desember 2022, ia bersama pihak keluarga dan perangkat desa tempat ia tinggal melaporkan ke polisi dan mencari istri FR.

Namun di tanggal 31 Desember 2022, pihaknya mendapatkan informasi IT berada di salah satu rumah yang berada di perumahan di Kawasan Bentiring, Kota Bengkulu. 

"Dapat info IT digerbek bersama mantan Kades itu, di salah satu perumahan, kami lalu langsung menyusul saat malam harinya," ungkap Kepala Desa Simpang Kota Bingin, Supriyadi. 

Di sana pihak FR sempat berdebat dengan mantan kepala desa di Kabupaten Bengkulu Utara itu, dalam perdebatan tersebut pihak FR mengetahui ternyata sang istri sudah menikah siri. 

IT dan Mantan Kepala Desa itu sempat dibawa ke kantor polisi dan dilakukan pemeriksaan, namun akhirnya dibebaskan.(aa)