Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT Ke-19, Pemkab Kepahiang Gelar Lomba Rebana

Senin, 02 Januari 2023 | Januari 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:47:01Z
"Dalam rangka menyambut HUT Ke-19 Kabupaten Kepahiang, Pemkab gelar lomba rebana"


Lintas5.com - Dalam rangka rangkaian HUT Ke19 Kabupaten Kepahiang, Pemkab Kepahiang bersama TP-PKK dan DWP Kabupaten Kepahiang menggelar lomba rebana bertempat di taman santoso Kepahiang, Senin (2/1/2023) pukul 09.00 wib.

Disampaikan ketua pelaksana Elfi Adriyani Hartono yang juga menjabat sebagai Ketua DWP Kabupaten Kepahiang bahwa kegiatan ini merupakan melestarikan kembali musik islami dan dalam rangka sarana syiar islam di Kabupaten Kepahiang.

"ada 37 grup rebana yang ikut berpartisipasi dalam lomba ini. Yang terdiri dari grup rebana OPD, Desa, Kecamatan dan Kelurahan se-kabupaten Kepahiang. Semoga ini jadi sarana syiar Islam di Kabupaten Kepahiang," ungkap Elfi Adriyani Hartono

Sementara itu, Bupati Kepahiang mengungkapkan bahwa setelah 2 tahun Indonesia diterpa bencana Covid-19 sehingga tahun ini setelah covid mulai terkendali pemerintah daerah Kepahiang menggelar perlombaan.

"Alhamdulillah tahun ini kita bisa menggelar perlombaan dalam rangka HUT Ke-19 Kabupaten Kepahiang. Hari ini kita menggelar lomba rebana. Selamat berjuang untuk para peserta," singkat Bupati.(aa)