Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hadapi Nataru, Satlantas Polres Kepahiang Cek Jalur Lalin

Selasa, 20 Desember 2022 | Desember 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:47:02Z
"Satlantas Polres Kepahiang cek lalin Kepahiang-Bengkulu"


Lintas5.com - Menjelang Natal dan Tahun baru 2023, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Kepahiang, bersama Dinas Perhubungan dan Badan Penangulangan Becana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepahiang. 

Melakukan pengecekan jalur lalulintas yang ada di pegunungan liku sembilan Kepahiang-Bengkulu, untuk memberikan rasa ama bagi pengendara yang melintasi jalur tersebut.

Diketahui, pengecekan jalur lalu lintas dipimpin langsung KBO Iptu Indra Gunawan, yang memastikan langsung jalur tersebut aman. Adapun yang dilakukan dalam pengecekan tersebut, pepohonan dan ranting yang memakan jalan , dilakukan pemotongan dan dipangkas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


"Kita melakukan pengecekan jalur lalulintas liku sembilan Kapahiang-bengkulu. Untuk memastikan jalur tersebut aman untuk dilalui para pengendara, saat libur natal dan tahun baru nanti. Kita melakukan pengecekan dan pemangkasan pepohonan yang berada di badan jalan, yang dapat membahayakan pengendara. Kita juga dibantu oleh Dinas Perhubungan dan BPBD Kabupaten Kepahiang", jelas KBO Iptu Indra Gunawan.(aa)