Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemkab Kepahiang Gelar Publikasi Stunting

Rabu, 23 November 2022 | November 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:47:07Z
"Publikasi stunting atau pembinaan kepada kader"


KEPAHIANGNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Kepahiang menggelar Publikasi Stunting atau pembinaan kepada kader tanggung penurunan stunting di kabupaten Kepahiang. Wakil bupati Zurdi Nata selaku ketua tim percepatan penurunan stunting kabupaten Kepahiang membuka kegiatan tersebut di Aula Hotel Mutiara, Senin (21/11) pagi.

Disampaikan wabup, kegiatan ini bertujuan dalam rang memperkuat dan memberikan informasi terbaru kepada para kader, Kepala Desa, Seluruh OPD terkait dan Camat se-kabupaten Kepahiang untuk percepatan penurunan stunting yang ada di desa yang menjadi lokus utama penurunan stunting di Kabupaten Kepahiang.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini dalam rangka memperkuat para kader dengan informasi-informasi terbaru dan hal-hal apasaja yang harus disampaikan kepada masyarkat terkait penurunan angka stunting. Selain itu juga kegiatan ini bertujuan sebagai sarana koordinasi, integrasi dan intervensi yang mungkin saja terjadi permasalahan dilapangan,” jelas Wabup.

Wabup berharap seluruh OPD, semua kader dan semua lapisan yang terkait. Dapat mengikuti kegiatan sampai dengan selesai dan dapat menyerap seluruh materi yang diberikan oleh narasumber sebagai bekal mensosialisasikan kepada masyarakat.

“Saya harap para kader dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik. Harap ini disosialisasi kepada masyarakat di daerah saudara. Kita semua berharap angka stunting di kabupaten Kepahiang dapat menurun, untuk menciptakan generasi kabupaten Kepahiang yang lebih baik dimasa yang akan datang,” harap Wabup.(aa)