Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemdes Daspetah, Harapkan Bantuan Pelapis Tebing

Minggu, 02 Januari 2022 | Januari 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:48:48Z
Pemerintah Desa Daspetah, Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang mengharapkan bantuan dari pemerintah ataupun dinas terkait untuk membuat pelapis tebing di tebing yang berada di dekat jalan lintas Kepahiang Rejang Lebong. Pasalnya diatas tebing tersebut banyak rumah warga dan berada diantara jalan lintas. Bahkan tebing tersebut sering longsor jika hujan lebat seharian. Kepala Desa Daspetah Sahyar mengatakan, pihaknya pernah mengajukan permohonan untuk penanggulangan tebing tersebut, agar tidak terjadi longsor lagi. Namun belum juga ada jawaban dari pengajuan yang mereka layangkan.

"Untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan, kami pihak Pemerintah Desa Desapetah memohon, agar pemerintah merealisasikan bantuan untuk membuatkan pelapis tebing di dinding tanah yang banyak rumah warga diatasnya. Karena tebing tersebut sering terjadi longsor, jadi kami mengharapkan bantuan tersebut. Agar tidak menimbulkan kejadian yang tidak di inginkan", jelas Kepala Desa Daspetah Sahyar.


Semoga di tahun 2022 ini, harapan kami dapat direalisasikan. Jika dari Dana Desa bisa digunakan untuk membuat pelapis tebing tersebut, kami akan melakukannya. Tetapi ini kan berada di jalan lintas, takut menyalahi", harap Kepala Desa.(aa)