Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gladi Bersih Persiapan Pelantikan 69 Kades Terpilih Tahun 2021 Di Kepahiang

Senin, 27 Desember 2021 | Desember 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:48:48Z

Pemda Kepahiang melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Kabupaten Kepahiang, Senin (27/12/2021) melakukan gladi bersih pelantikan Kades terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Kepahiang Tahun 2021. 


Gladi bersih  dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kepahiang sebagai langkah persiapan dan pemantapan untuk pelaksanaan acara puncak pelantikan para Kades Terpilih hasil Pilkades serentak Tahun 2021 yang akan dilaksanakan Selasa (28/12/2021) di halaman gedung kantor Bupati Kepahiang. Pada Gladi ini pun, selain dihadiri oleh 69 para Kades Terpilih. Juga dihadiri PLT Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMPD) Kepahiang Ris Irianto dan undangan lainnya. 


"Pelaksanaan acara pelantikan kades terpilih, tetap melakukan dengan pembatasan dan protokol kesehatan. Mengigat saat ini kita dalam masa pandemi covid-19", ungkap PLT Kadis PMD.


Pembacaan sumpah pelantikan akan dilakukan langsung oleh Bupati Kepahiang dan diikuti oleh para Kades Terpilih hasil Pilkades serentak Tahun 2021. Penandatanganan berita acara pengambilan sumpah yang dilakukan oleh para Kades dan dilanjutkan dengan penandatanganan oleh para saksi berita acara pengambilan sumpah.  Penyematan tanda jabatan dan dilanjutkan dengan berbagai rangkaian kegiatan lainnya. 

Acara Gladi Bersih ini pun berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.(aa)