Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dinas Pertanian Tegaskan Tidak Akan Rumahkan THL

Selasa, 28 Desember 2021 | Desember 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:51:46Z




Dengan adanya rencana pengurangan 1500 Tenaga Harian Lepas (THL) di ruang lingkup pemerintahan Kabupaten Kepahiang, yang rencananya akan dilakukan di ahir tahun 2021 mendatang, membuat kepala dinas pertanian Kabupaten Kepahiang Hernawan S.Pkp menanggapi rencana tersebut, sekaligus menegaskan, bahwa tenaga harian lepas yang berjumlah 117 THL di Dinas Pertanian, seperti Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) tidak bisa dirumahkan. Karena sangat dibutuhkan dan anggaran nya memang sudah ada. Kecuali THL Administrasi yang ada di Dinas Pertanian dipersilahkan jika hendak dikurangi", ungkap Kadis Pertanian.


"117 THL yang ada di kepahiang dan tersebar di setiap Desa yang ada di Kabupaten Kepahiang, tidak akan dilakukan pemberhentian. Karena THL PPL tersebut sangat dibutuhkan, dan saya tidak akan mengurangi atau merumahkan THL PPL, kecuali THL administrasi", Tegas Kadis Pertanian Kepahiang Hernawan.


Ia juga berharap, dengan adanya rencana seluruh THL se Kabupaten Kepahiang yang akan dirumahkan, dilihat dulu dari kepentingannya. Karena Seperti Penyuluh Pertanian dan Bidan itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat", harap Hernawan.(aa)