Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diduga Mengantuk, Mobil Terious Terjun Kesungai

Minggu, 26 Desember 2021 | Desember 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:51:46Z
Melaju dari kota Bengkulu menuju kabupaten Rejang Lebong, mobil terios bernomor polisi b 1297 kzo yang dikemudi charli 38 tahun warga Kota Bengkulu, diduga akiba sang sopir mengalami ngantuk, mobil tersebut terjun bebas ke bawah jembatan aliran sungai Air Pungut Desa Suro Ilir Kecamatan Ujan Mas Kepahiang.


Dijelaskan Aipda Eko Joko Priono anggota piket Polsek Ujan Mas, kejadian mobil out control yang terjadi sekitar pukul 12.30 wib ini, mobil dari arak Kepahiang menuju Kabupaten Rejang Lebong dengan 6 orang penumpang berhasil di evakuasi dengan menggunakan mobil warga dengan cara di derek.


"Diduga supir mengantuk dan aout kontrol, dan terjadilah kecelakaan tersebut. Mobil dari arah Kepahiang menuju Rejang Lebong. Untuk korban tidak ada, semua penumpang selamat, cuma shok dan luka goresan saja", jelas eko.


Namun dengan adanya beberapa anggota Polsek Ujan Mas yang dikerahkan untuk mengatur lajunya lalulintas, kondisi yang sebelumnya sempat mengalami kemacetan di lokasi kejadian tersebut, jalan lintas kepahiang-curup sempat mengalami kemacetan, akibat banyaknya warga yang hendak melihat, dapat diatasi dengan sigap oleh kepolisian.(aa)