Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KEPAHIANG GEMPAR!! MAYAT LAKI-LAKI DITEMUKAN MULAI MEMBUSUK DI ALIRAN SUNGAI DESA TEBAT MONOK

Sabtu, 06 November 2021 | November 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:51:46Z
Kabupaten Kepahiang kembali di gemparkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki di salah satu aliran sungai tik yang berbatasan antara Kelurahan Dusun Kepahiang dan Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang. Kronologis penemuan mayat laki-laki yang tampa indentitas dan berumur berkisar 40 tahun tersebut, ditemukan oleh warga yang hendak memancing yang berinisial JA, Rn dan Ip. Dengan Penemuan, para saksi langsung melaporkan ke Kepala Desa dan ahirnya dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Kepahiang.

Kasat reskrim Akp Welliwanto Malau membenarkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang mulai membusuk dan terlentang di pinggir aliran sungai tersebut.

"Benar ada penemuan mayat yang ditemukan oleh warga yang hendak memancing ikan. Untuk indentitas mayat belum diketahui. Jika ada dari masyarakat Kabupaten Kepahiang atau luar Kepahiang yang kehilangan anggota keluargannya dipersilahkan menghubungi pihak kepolisian Kabupaten Kepahiang", ungkap kasat.

Untuk saat ini mayat telah di evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepahiang. Guna dilakukan penanganan lebih lanjut.(aa)