Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Disperindagkop Akan Terapkan Warkop Setiap Desa

Selasa, 06 Juli 2021 | Juli 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:51:46Z


Dimasa Pandemi Covid-19 yang semakin melonjak saat ini. Disperindag Provinsi Bengkulu melalui Disperindagkop Kabupaten Kepahiang Kepahiang bersama pihak Bank BRI dan Bank Bengkulu berkolabirasi dalam menerapkan perogram gubernur Bengkulu. Dalam membentuk warung digital disetiap desa. 

"Kita akan menerapkan program gubernur dalam membentuk warung kopi digital disetiap desa. Adapun manfaat warkop tersebut, masyarakat bisa wifi geratis, bisa bayar transfer dan bayar tagihan di warkop tersebut. Dari setiap usaha yang belum mempunyai modal usaha, bisa mengajukan persyaratan ke pihak Bank dan mendaftarkan usahanya ke Bengcoolen Cofe nantinya", ungkap Kadis Perindagkop Kepahiang Husni Thamrin.

Beliau juga menambahkan, jika usaha warkop yang dibuat disetiap desa sudah ada modal sendiri, berarti tinggal mendaftarkan usahanya ke pihak Bengcoolen Cofe saja. Ia juga mengharapkan, semoga denga  rencana yang akan diterapkan, nantinya akan mengurangi pengangguran akibat pandemi yang melanda saat ini", tambah Husni.(aa)