Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wakili Kapolres Bima, Kasat Binmas Jadi Pemateri Seminar Anti Narkoba

Jumat, 14 Juli 2023 | Juli 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T08:59:51Z


Bima, SentralNtb. Id - Wakili Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK kasat Binmas Polres Bima Polda NTB hadiri dan jadi pemateri seminar anti narkoba.

Seminar anti narkoba dengan tema"bahaya laten Narkoba di kalangan pemuda dan masyarakat" di gelar  di SMAN 1 Sanggar Kamis 10/07/23 Sekira Pukul 10.00.Wita Pagi Kemarin.

Kasat Binmas Polres Bima AKP Suhermansyah dalam kesempatan tersebut memaparkan bahaya narkoba dan meminta kepada segenap undangan untuk menyampaikan kepada keluarga, warganya untuk menjauhi yang Narkoba dalam bentuk apapun.

Dikatakannya,bahwa pencegahan dan penanggulangan bahaya narkoba perlu dilakukan sejak  dini terhadap para pelajar dan  sebagai generasi muda penerus bangsa agar tidak terpapar oleh pengaruh buruk narkoba.

Adapun bahaya narkoba dapat merusak kesehatan hingga berujung kematian, narkoba juga merampas masa depan, karena kecanduan narkoba bisa merubah kepribadian seseorang.

 AKP Suhermansyah juga berpesan agar para pelajar bisa menjaga diri dan membentengi diri agar tidak terjerumus dan menjadi korban  dari narkoba. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sanggar,kepala BNN,Kasat Binmas Polres Bima .Kapolsek Sanggar.. Danposramil Sanggar, kepala sekolah SMAN, SMP se kecamatan Sanggar, kepala desa se kecamatan Sanggar., Mahasiswa dari kecamatan Sanggar.,Siswa dan siswi SMAN dan SMP se kecamatan Sanggar.(01"RED).