Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tim Pembina Samsat Aceh Berikan Apresiasi Kepada Stakeholder

Senin, 17 Juli 2023 | Juli 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T13:40:33Z

ACEHPOST.ID || 
Banda Aceh – Tim Pembina Samsat Aceh Berikan Apresiasi kepada stake holder dalam Acara Grand Launching Samsat KM 0 di Kota Sabang, Selasa 11 Juli 2023 di Gedung Samsat Sabang.

Apresiasi diberikan kepada para pihak yang berperan aktif dalam peningkatan pendapatan PKB dan SWDKLLJ di Provinsi Aceh. Tim Pembina Samsat terus menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa membayar Pajak Kendaraan tepat waktu atau sebelum waktu jatuh tempo.

Regy S Wijaya selaku Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh mewakili Tim Pembina Samsat Aceh mengatakan,”Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh stake holder yang telah berperan aktif dalam peningkatan Pembayaran pajak kendaraan di Provinsi Aceh.”

Tim Pembina Samsat akan terus melakukan inovasi dan menambah kerja sama dengan merchant untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang taat membayar pajak sebelum tanggal jatuh tempo.

 “Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh yang telah memenuhi kewajiban membayar pajak kendaraan motor tepat waktu. Dengan membayar pajak masyarakat ikut berperan aktif dalam pembangunan di Provinsi Aceh.” Tutup Regy