Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tak Terima Diberitakan Terjaring OTT, Kades Air Hitam Hubungi Awak Media

Selasa, 04 Juli 2023 | Juli 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:48:12Z
"kades bantah terjaring OTT"


Lintas5.com - Hebohnya pemberitaan terkait oprasi tangkap tangan yang menjerat oknum ASN Kepahiang K-R dan Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) Kepahiang F-R yang saat ini telah ditetapkan tersangka, serta 6 kepala desa Kabupaten Kepahiang wajib lapor.


Salah satu kepala desa yaitu Rasdan Efendi yang di ketahui Kepala Desa Air Hitam Kecamatan Ujan Mas Kepahiang.Dirinya Tidak terima namanya di seret-seret ikut terjaring Oprasi Tangkap Tangan (OTT) yang terjadi Senin malam (26/06/23) lalu. Karena saat terjadinya OTT di salah satu rumah tersangka. Dirinya berada di rumah salah satu warganya yang hendak mengadakan acara pernikahan. Hal tersebut di ungkapkan Rasdan Efendi melalui via telpon kepada kepahiangnews.com.


"Saat kejadian saya tidak berda dirumah, saya sedang berada dirumah warga yang sedang berasan. Saya juga tidak mengetahui adanya OTT yang menjerat oknum ASN dan Bacaleg serta beberapa Kades Kepahiang", jelas Kepala Desa Air Hitam Rasdan Efendi.


Dengan bantahannya tersebut, kepada kepahiangnews.com Rasdan juga mengakui jika desanya juga mendapatkan Proyek irigasi dari Balai Besar Wilayah Sungai Sumatra (BBWSS) 8. Terkait Oprasi Tangkap Tangan (OTT) yang terjadi dirinya juga saat ini dimintai keterangan oleh pihak kepolisian Polres Kepahiang. Akan tetapi dirinya tetap membantah bahwa dirinya didalam pemberitaan yang beredar, tidak berada dilokasi OTT, melainkan dirumah warganya.


"Memang benar Desa Air Hitam mendapatkan Proyek BBWSS tersebut. Namun Untuk OTT yang terjadi saya tidak berada di lokasi OTT tersebut. Untuk pemberitaan yang menyeret nama saya, medianya sudah saya hubungi", tegasnya lagi.(aa)