Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Suasan Persiapan Penyambutan RI 1 Di RSUD Kepahiang

Selasa, 18 Juli 2023 | Juli 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:48:12Z
"suasana persiapan menyabut orang No 1 RI"


Lintas5.com - Kabupaten Kepahiang adalah salah satu agenda tujuan orang nomor satu di Republik Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi Dodo, yang direncanakan dan dijadwalkan datang ke Bumei Sehasen Kabupaten Kepahiang pada Kamis (20/07/23). Hal tersebut terlihat kesibukan dari berbagai pihak baik TNI Polri maupun Paspampres yang telah datang melihat lokasi yang direncanakan menjadi tujuan orang nomor 1 di Indonesia.

Dalam kesibukan yang sedang dipersiapkan untuk kedatangan RI 1, Feby Nursanda menjelaskan, pihaknya telah siap menyambut kedatangan pak Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo. Ia berharap dengan adanya kedatangan Presiden ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepahiang. Orang nomot 1 tersebut, bisa melihat kondisi RSUD, dan besar harapan Presiden Jokowi Dodo membantu RSUD untuk memenuhi yang menjadi kebutuhan RSUD Kepahiang.

"Ya kami siap menyambut kedatangan Presiden RI Pak Jokowi Dodo ke RSUD Kepahiang. Kami juga senang dengan kedatangan beliau, RSUD menjadi salah satu tujuan beliau", ungkap Feby Nursanda selaku Direktur RSUD Kepahiang.

Ia juga menambahkan, kunjungan Presiden RI ke RSUD Kabupaten Kepahiang adalah, guna melihat sisi kesehatan di RSUD Kepahiang dan pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu yang akan dibutuhkan Pak Presiden saat berada di RSUD", tambahnya.