Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Respon Cepat DBMSDA, Perbaiki Panel Gapura Yang Tercopot

Rabu, 12 Juli 2023 | Juli 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi merespon cepat aduan warga soal adanya panel gapura selamat datang dekat Gerbang Tol Timur yang membahayakan pengendara.


Seperti diketahui, melalui sumber akun medsos @data_publik.co terlihat panel Gapura Selamat Datang nyaris copot dan bisa membahayakan pengendara sekitar.


Menanggapi hal tersebut, Sekertaris Dinas DBMSDA Kota Bekasi Solikhin langsung merespon cepat aduan tersebut. Dirinya langsung menyuruh tim Unit Reaksi Cepat (URC) untuk memperbaiki panel yang mau copot.


"Sudah kita perbaiki hari itu juga, kami dapat laporan tadi pagi dan Tim URC langsung bergerak cepat mengatasi hal tersebut," Ucap Solikhin, Rabu (12/07/23).


Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk selalu menginformasikan permasalahan yang ada melalui akun media sosial Instagram @bmsdakotabekasi


"Untuk warga Kota Bekasi bila ada keluhan maupun informasi terkait jalan rusak, lampu padam dan sebagainya, bisa melaporkan aduan tersebut kepada kami," Tegas Solikhin. (GL)