Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Miris, Ruang Kelas SMPN 32 Tak Tersentuh Disdik Kota Bekasi

Selasa, 18 Juli 2023 | Juli 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan Nicodemus Godjang mengaku miris ketika ada beberapa sekolah yang masih memiliki ruang kelas yang tak layak untuk kegiatan belajar mengajar.




Saat melakukan inspeksi dadakan (Sidak) di SMP Negeri 32, dirinya menemukan ada beberapa kelas yang tidak layak pakai, ada juga yang dipergunakan menjadi gudang sekolah.




"Sangat miris ketika Pemerintah Kota Bekasi fokus membangun gedung vertikal, namun di dunia pendidikan yang merupakan tempat penerus generasi bangsa seolah dilupakan, ini ada apa," Tegas Bang Nico sapaan akrabnya, Selasa (18/07/23).





Dirinya menyebut, siap membangun ruang kelas SMP Negeri 32 melalui Pokir, apabila Dinas Pendidikan Kota Bekasi masih cuek dan enggan memperbaikinya.




"Saya berjanji dan siap membangun ruang kelas tersebut bila Disdik tidak menganggarkan," Tegas Bang Nico yang juga Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil Bekasi Timur - Bekasi Selatan.




Seperti diketahui, dari tahun 2018 sekolah SMP Negeri 32 belum tersentuh sama sekali Dinas Pendidikan Kota Bekasi. Ada beberapa kelas yang tidak layak ditempati para siswa/i yang bersekolah disana. (GL)