Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Masa Akhir Jabatan, Tri Adhianto Buka Open Bidding 3 Dinas

Rabu, 05 Juli 2023 | Juli 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Dimasa akhir jabatan menjadi Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto membuka Open Biding 3 Dinas guna memperlancar birokrasi ASN Pemerintah Kota Bekasi.


Seperti diketahui ada 2 Dinas yang sudah kosong, dan 1 dinas pada bulan Juli nanti akan memasuki masa pensiun.


"Open bidding terhadap sejumlah posisi Kepala Dinas yang kosong seperti Perhubungan, DBMSDA dan Disperkimtan di lingkungan Pemkot Bekasi, harus diisi oleh putra terbaik," Tegas Mas Tri sapaan akrabnya, Rabu (05/07/23)


Tri juga menuturkan, hal tersebut merupakan hal yang biasa dalam lingkup Pemerintahan. Jika ada posisi atau jabatan yang kosong, pasti ada rotasi atau mutasi untuk mengisinya.


"Ada rotasi dan mutasi dan jika ada yang kosong, pasti diisi posisinya dan open bidding menjadi salah satu syarat untuk mengisi kekosongan tersebut," jelasnya.


Dirinya yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi menegaskan, untuk rotasi pejabat (Pj) diposisi tersebut, memerlukan proses yang panjang 3-4 bulan lamanya.



"Proses menetapkan Pj diposisi tersebut panjang bisa mencapai 3-4 bulan. Dimana hal tersebut diawali dengan izin baru open bidding dan sebagainya," kata Mas Tri (Nay)