Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mamat Rahmat Resmi PAW Alm.Tarsidin di DPRD Ciamis

Kamis, 20 Juli 2023 | Juli 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T16:54:18Z
Mamat Rahmat dan istri berposes dengan pimpinan DPRD Ciamis usai resmi dilantik menjadi anggota DPRD Ciamis.


Lintas5.com, Ciamis-  Mamat Rahmat resmi dilantik menjadi anggota DPRD Ciamis menggantikan H. Tarsidin yang meninggal dunia pada tanggal 3 April 2023 lalu.


Pelantikan dilakukan dalam Sidang Paripurna DPRD Kabupaten  dengan agenda tunggal tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Ciamis H.Nanang permana Selanjutnya Sekertaris DPRD  Wawan Ruhiyat membacakan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat tentang pengangkatan Mamat Rahmat menjadi anggota DPRD kabupaten Ciamis di sisa masa periode 2019-2024.


Usai dilantik Mamat yang meraih suara terbanyak ke dua dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di dapil 4 kecamatan Cisaga, Rancah, Tambaksari, Rajadesa tersebut menegaskan, dirinya akan mengawal aspirasi yang diperjuangkan almarhum H.Tarsidi semasa menjabat sebagai anggota dewan.


"Bentuk penghormatan saya pada almarhum H.Tarsidin yakni dengan mengawal dan memperjuangkan aspirasi  nya. Semoga saya diberi kemudahaan dalam menjalankan amanah ini,"ungkap Mamat. 


"Almarhum merupakan sahabat sekaligus guru bagi saya, kesederhanaan dan jiwa pejuangnya yang luar biasa, Mudah-mudahan saya bisa melanjutkan perjuangan beliau,"pungkasnya.(edo)