Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Laksanakan Program DPC, AAI Jaktim dan LBH Pers Tandatangan MoU

Jumat, 07 Juli 2023 | Juli 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-22T16:34:14Z



Lintas5.comDPC AAI Jakarta Timur dan LBH Pers mengadakan ramah tamah dan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) terkait pelatihan hukum di Sekretariat DPC AAI Jaktim, Rukan Ewalk, Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur (Jumat, 7/7/2023).


Kerjasama ini atas prakarsa PBH AAI dan Pengurus Bidang Pelatihan AAI Jaktim sebagai bagian dari program kerja kepengurusan. 


"Isu perlindungan data pribadi menjadi penting untuk diketahui. Oleh karena itu, PBH AAI Jaktim dan bidang pelatihan memprakarsai kerjasama dengan LBH Pers untuk mengadakan pelatihan" Ucap Maruli, ketua PBH AAI Jaktim.


Dalam kesempatan ini, ketua DPC AAI Jaktim, Mappajanci RS, menyatakan apresiasinya terhadap antusias pengurus dan anggota AAI Jaktim dalam menghidupkan organisasi. 


"Kerjasama ini adalah bagian dari pelaksanaan program kerja DPC. Kami mengapresiasi PBH AAI Jaktim dan Pengurus Bidang pelatihan, karena disela sela kesibukan mereka, masih menyempatkan diri untuk organisasi.  Terbukti dengan kegiatan hari ini. Tak lupa juga kami ucapkan penghargaan kepada LBH Pers atas kerjasama ini"


Senada dengan hal tersebut, Sekretaris DPC AAI Jaktim, Foor Good, menyatakan perhatiannya kepada anggota AAI Jaktim.


"AAI Jaktim menyambut baik kerjasama dengan LBH Pers serta berterima kasih kepada para anggota dan pengurus AAI Jaktim yg selalu bersemangat dan tetap solid" Tegas Foor Good.


Rencananya, pelatihan akan diselenggarakan pada hari jumat, tanggal 4 Agustus 2023, di Sekretariat DPC AAI Jaktim, sebagai tindak lanjut dari MoU.


MoU ini ditandatangani oleh Ketua AAI Jaktim dan ketua LBH Pers serta dihadiri oleh pengurus LBH Pers dan anggota AAI Jaktim. (*)