Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT Desa Ciparigi ke-243 Gelar Jalan Sehat dan Donor Darah

Sabtu, 22 Juli 2023 | Juli 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T16:54:18Z


Pemberian hadiah pada peserta jalan sehat oleh Lurah Ciparigi.


Lintas5.com, Ciamis- Meski tanpa dihadiri oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya. Peringatan Hari jadi Desa Ciparigi, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis yang ke-243, berlangsung meriah yang diisi dengan kegiatan jalan sehat dan donor darah. Sabtu.( 22/7/2023).


Acara dimulai sekira pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh masyarakat Desa Ciparigi yang dibuka oleh Camat Sukadana  didampingi Kepala Desa Ciparigi Warjo Sugiarto.


Dihadiri Jajaran Kapolsek Sukadana , Camat Sukadana, Babinsa Sukadana serta ketua karang taruna dan kepala Desa Se-Kecamatan Sukadana.


Dalam sambutannya, Kepala Desa Ciparigi Warjo Sugiarto mengatakan, jalan sehat ini merupakan acara syukuran untuk memeriahkan peringatan HUT Desa Ciparigi yang telah menginjak usia ke-243, 


“Semoga kegiatan jalan sehat ini dapat berjalan dengan lancar, selain menyehatkan juga diharapkan di usia ke-243 Desa Ciparigi ini menjadi semakin maju, semakin baik pelayanannya," ujarnya.


Dia  juga mengamanatkan kepada peserta yang hendak jalan sehat agar tetap menjaga staminanya dan tidak memaksakan diri bagi yang kurang sehat.


"Saya imbau kepada seluruh masyarakat yang hendak mengikuti jalan sehat, harap menjaga staminanya dan jangan memaksakan jika kondisi sedang kurang sehat," imbuhnya.


Di sisi lain, Kadis  DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa)  Ape Ruswandana berharap Desa Ciparigi lebih maju lagi dan masyarakatnya lebih sejahtera.


"Sehubungan pak Bupati (Herdiat Sunarya.red) ada kegiatan d Kabupaten yang tidak bisa d tinggalkan. Ujarnya (Dicky)