Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Helikopter Mendarat, Pagar Stadion Mini Di Kepahiang Roboh

Selasa, 18 Juli 2023 | Juli 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:48:12Z
"helekopter mendarat, pagar stadion roboh"


Lintas5.com - Pagar stadion mini yang berada di Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, tiba-tiba roboh saat helikopter mendarat di tengah-tengah lapangan. 

Diketahui, stadion mini yang berada di Kelurahan Padang Lekat ini, baru di bangun pada tahun 2022 lalu. Dengan sumber anggaran dari APBD Provinsi Bengkulu, kurang lebih Rp 700 juta. 

Menanggapi hal tersebut, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bengkulu, Andre mengatakan, tidak wajar jika stadion itu baru dibangun namun tiba-tiba roboh. 

Andre menilai, ada yang salah dalam pembangunan stadion tersebut. 

"Seharusnya APH (Aparat Penegak Hukum, red) usut pembangunan stadion mini ini. Masa baru dibangun pagarnya sudah robo," ujar Andre, saat di Hubungi Selasa (18/7/23).

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepahiang, Teddy Adeba, ST mengatakan atas kejadian tersebut pihaknya sudah melaporkan ke Dispora Provinsi Bengkulu. 

"Pasca roboh, sudah kita sampaikan ke Provinsi untuk ditindak lanjuti. Saat ini kita masih menunggu informasi dari Provinsi," kata Teddy. 

Disampaikan Teddy, status stadion mini tersebut, belum dihibahkan kepada Pemkab Kepahiang, karena saat ini masih pengurusan berkas hibah. 

"Sekarang masih proses untuk di hibahkan, jadi masih status punya Provinsi," singkatnya. (aa)