Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dispora Ajukan Stadion PCB Kota Bekasi Jadi Venue Latihan World Cup U-17

Kamis, 06 Juli 2023 | Juli 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T16:50:45Z


Stadion PCB Kota Bekasi


Lintas5.com, Kota Bekasi -  Pengelola Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi (PCB) Kota Bekasi mengajukan diri menjadi salah satu venue penyelenggara FIFA U-17 2023.


Hanya saja, stadion kebanggaan warga Kota Bekasi masih terus dibenahi di beberapa sisi. Seperti matinya lampu saat Persija Jakarta melawan tim dari Thailand, Ratchaburi beberapa waktu yang lalu dan lain sebagainya. Hal tersebut masih menjadi perhatian untuk dilakukannya pembenahan.


Melihat hal tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih belum mau berkomentar banyak.


"Saya belum tahu apakah Stadion PCB akan dijadikan salah satu venue dalam ajang tersebut oleh PSSI," katanya lewat sambungan telepon, Kamis (6/7/2023).


Terkait informasi bahwa Stadion PCB termasuk ke dalam stadion dengan tingkat kerusakan ringan, dirinya juga belum mengetahui informasi tersebut.


"Belum saya dapatkan informasi tersebut dari PSSI," sanggah Zarkasih.


Hanya saja, aku dia, saat ini pihaknya sedang mengajukan usulan agar Stadion PCB Kota Bekasi bisa menjadi salah satu venue yang menggelar latihan tim-tim yang bertanding dalam ajang FIFA U-17 mendatang.


"Kalau pun tidak ditunjuk untuk menyelenggarakan pertandingannya, kami saat ini sedang mengajukan agar Stadion PCB bisa menjadi venue untuk menggelar latihan tim-tim yang bertanding di FIFA U-17," tandasnya.(giri)