Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Datang Acara Tabut 2023, Presiden Jokowi Dodo Diserbu Masyarakat

Rabu, 19 Juli 2023 | Juli 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:48:12Z
"Diacara tabut Presiden di sambut antusias masyarakat "


Lintas5.com - Dengan kedatangan Presiden Jokowi Dodo di Provinsi Bengkulu, yang sekaligus pada Rabu malam (19/07/23), usai melakukan berbagai agenda. Presiden menikmati malam dengan mendatangi festival tabut 2023.

Kehadiran Presiden RI Jokowi Dodo yang didampingi Mentri PUPR dan Gubernur Bengkulu, disambut antusias oleh masyarakat Provinsi Bengkulu. Hal tersebut terlihat dengan membludaknya masyarakat yang berkunjung di acara tabut 2023 dan masyarakat yang ingin bersalaman serta berpoto kepada Pak Presiden RI Jokowi Dodo.

Antusias masyarakat yang ingin bertemu dengan dirinya, Presiden Jokowi Dodo meberikan sapaan tersenyum sambil melambaikan tangan kepada masyarakat Provinsi Bengkulu. Tak sedikit masyarakat berhasil mendapatkan momen berpoto bersama Presiden Jokowi Dodo.

Seperti yang di ungkapkan dua ibu yang sambil mengendong anaknya, sangat senang sekali mendapatkan kesempatan berpoto bersama orang no 1 di Indonesia.

"Senang sekali, ahirnya bisa berpoto bersama pak Presiden", ungkapnya.

Puas menikmati malam dan menghadiri acara tabut 2023, Presiden Jokowi Dodo bersama rombongan kembali ke hotel dimana beliau bermalam untuk beristirahat. Karena agenda selanjutnya masih menunggu untuk dilanjutkan esok hari.(aa)