Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

6 Sekdis dan 1 Camat Ikut Open Bidding Calon Kepala Dinas

Jumat, 14 Juli 2023 | Juli 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi akhirnya membuka pendaftaran Open Bidding 3 Calon Kepala Dinas Perhubungan, Disperkimtan dan DBMSDA Kota Bekasi untuk mengisi kekosongan.


Terlihat dalam surat dengan nomor : 800/47- Pansel. JPT yang di keluarkan tanggal 13 Juli 2023 dan ditandatangani Pj. Sekda Kota Bekasi Junaedi selaku ketua Pansel terlihat ada 12 orang yang memenuhi syarat untuk menjadi calon Kepala Dinas.


Terlihat nama seperti Sekdis Dinas Sosial Johan Budi, Camat Bekasi Jaya Karya Sukmajaya dan Kabag Perekonomian Zeno Bachtiar ikut open bidding Kepala Dinas Perhubungan.


Seperti diketahui dahulu mereka pernah menjabat di Dinas Perhubungan ada yang sebagai Sekertaris Dinas, Kepala Bidang dan Kepala Terminal.


Untuk Calon Kepala Dinas DBMSDA, terlihat Sekertaris DBMSDA M. Solikhin mengikuti Open Biding, terlihat juga Sekdis LH Kiswatiningsih Mengikuti open Bidding tersebut.


Dan Untuk Kepala Disperkimtan, ada 3 Sekdis yang mengikuti Open Bidding Dinas yang menaungi pembangunan di Pemkot Bekasi.


Diantaranya yaitu Sekdisperindag Romy Payan, Sekdis Satpol PP Amran dan Sekdisperkimtan Widayat Subroto dan Satu Kabag Setda yaitu Imas Asiah. (GL)